Kampanye Kemanusiaan


Yuk kita semua bareng-bareng menyerukan Kampanye Kemanusiaan! Caranya? Download gambar-gambar di bawah ini. Masukkan ke handphone kamu, dan sebarkan ke semua temen kamu, kakak kamu, adek kamu, guru kamu, nyokap kamu, bokap kamu, eyang kamu, semuanya! Dan lihat seberapa jauh kamu berkampanye!



cara download :
1. Klik kanan di gambar yang kamu mau lalu klik "Save Image As".
2. Pilih direktori yang kamu mau simpan. Tekan Save
3. Dan sorakkan Kampanye Kemanusiaan!

donasiYuk

Photobucket

Rabu, 02 Juli 2008

Pentingnya sarapan; pengalaman gw :-)

By Gi2
Uh... baru ngerasain nich kalau nggak sarapan.
Hari itu hari selasa, tanggal 1 Juli 2008. Aku mengikuti kegiatan upacara HUT Bhayangkari ke 62. Sesuai perjanjian, aku dan teman-teman lainnya harus sudah berkumpul jam enam pagi.
Kalau hari-hari biasa sih oke aja, sialnya, kegiatan ini dilaksanakan ketika liburan! Aduh... tahu aja kan kalau liburan biasanya suka rada-rada males bangun. Nah... itulah akibatnya, bangun jadi tergesa-gesa, dan nggak sempat makan.
Ketika upacara, akhirnya mulailah rasa pening.
Hm... bagaimana ya mendeskripsikan pening itu? Saat itu yang pertama aku merasakan bagian perut seperti perih, seperti ketika maag. Bagi yang belum tahu maag, ya.. seperti ketika kelaparan begitu deh... Setelah itu kepala menjadi pening, bukan pusing dan bukan sakit kepala, tapi pening. Perasaan pening seolah menekan psikologis kita, saat itu aku menginginkan semua orang mengikuti apa kehendakku, aneh ya? Dan terdengar diktatoris banget!! Haha!
Gara-gara nggak sarapan deh jadi begitu. Coba tadi sarapan, pasti upacaranya dijalani dengan hepi-hepi dan berjalan lancar. Makanya, usahakan agar kita sarapan setiap hari dan (so pasti) setiap pagi. Sarapan memberikan asupan energi untuk kita di kegiatan yang kita lalui hingga siang hari. Jika kamu merasa mual dan kurang terbiasa untuk makan pagi, usahakan minum susu atau minuman sereal, manfaatnya sama aja kok!
Sarapan ya!

Baca juga yang ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 
updesigned by ditagiri.corp. ditagiri 2008